Jumat, 25 Agustus 2017

Kursus Bahasa Arab di Pare

Oleh Abdullah al-Batili
Kursus Bahasa Arab di Pare
Pujian adalah untuk Allah, orang yang telah menghormati kita dengan Alquran, dan memilih bahasa paling mulia dari kita, dan kedamaian dan berkat menuju yang terbaik dari orang-orang yang mengartikulasikan dirinya dalam bahasa Arab, dan yang paling banyak -ditentukan dari hamba-hamba Allah, Nabi Muhammad SAW, dan keluarganya dan sahabat-sahabatnya yang terhormat.


Bahasa Arab adalah bahasa Alquran, dan dengan itu, Alquran diturunkan di atas meterai para Rasul, sehingga perhatian terhadap bahasa Arab adalah memperhatikan Kitab Allah Yang Maha Tinggi dan Belajar dan mempraktikkannya membantu dalam memahami Kursus Bahasa Arab di PareKitab Mulia Allah dan narasi master para nabi, Muhammad (saw). Ini juga bahasa hukum Islam kita yang terhormat (As-Syari'ah), jadi ketika kita mempertahankannya, kita tidak melanjutkan jalan nasionalisme atau rasisme atau budayaisme, namun sebenarnya kita membela bahasa agama kita (cara Kehidupan) dan itu adalah jubah Peradaban Islam kita. Kursus Bahasa Arab di Pare


Dengan demikian, Sheikh-ul-Islam Ibnu Taimiyah mengatakan: "Bahasa Arab berasal dari agama, dan pengetahuan tentang hal itu adalah sebuah kewajiban. Kursus Bahasa Arab di Pare Tentunya pemahaman Alquran dan Sunnah adalah sebuah kewajiban, dan kedua hal ini tidak dimengerti kecuali dengan pemahaman Bahasa Arab, dan apapun kewajibannya tidak terpenuhi kecuali dengan langkah-langkah tertentu maka langkah tersebut menjadi kewajiban (untuk memenuhi Kewajiban awal) "1

Maka pengetahuan bahasa Arab sangatKursus Bahasa Arab di Pare  penting bagi setiap muslim sehingga dia bisa melakukan ibadah ibadahnya dan dia bisa menjadi ahli dalam pembacaan Al Quran. Allah berfirman di dalam Kitab-Nya (yang berarti):

"Sesungguhnya kami telah Kursus Bahasa Arab di Pare menurunkannya sebagai Al Qur'an Arab agar kamu dapat mengerti"

(Surat Yusuf: 2)

Dan kata yang paling mulia (yang berarti):
Kursus Bahasa Arab di Pare
"Dan dengan demikian Kami telah mengilhami Anda (Muhammad) sebuah Alquran Arab bahwa Anda dapat memperingatkan ibu kota (Mekah) dan sekitarnya"
Kursus Bahasa Arab di Pare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar