Jumat, 25 Agustus 2017

Kursus Bahasa Arab

Pentingnya bahasa Arab tidak dapat diremehkan di dunia modern. Ini adalah bahasa resmi lebih dari 20 negara dan ada sekitar 300 juta penutur bahasa Arab di seluruh dunia. Sebagian besar pembicara berbahasa Arab terkonsentrasi di Timur Tengah. Orang-orang di seluruh dunia menghormati bahasa Arab, karena ini adalah bahasa Alquran. Karenanya umat Islam, di seluruh dunia menganggapnya sakral.

Bahasa Arab menjadi penting sebagai akibat penyebaran Islam pada abad 7 dan 8. Selama periode ini, bahasa Arab bersentuhan dengan bahasa-bahasa Eropa dan memperkaya mereka. Meskipun perubahan kecil terjadi dalam bahasa Arab selama abad terakhir, meskipun telah terjadi perubahan dengan kata-kata baru dan istilah teknologi selama abad terakhir.

Ada tertulis di halaman sejarah emas bahwa orang-orang Arab telah sangat berkontribusi pada kemajuan sains, kedokteran, dan filsafat. Pengetahuan berharga tentang budaya Yunani, Romawi, dan Bizantium dipelihara untuk dunia melalui perpustakaan Arab. Orang Arab juga telah memberikan kontribusi signifikan dalam sastra, matematika, navigasi, astrologi, dan arsitektur. Pengetahuan tentang bahasa Arab akan membantu kita menjelajahi pengetahuan luas ini dalam bentuk aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar