Jumat, 25 Agustus 2017

Kursus Bahasa Arab

Pentingnya

 bahasa Arab untuk umat Islam di seluruh dunia sangat jelas sehingga tidak perlu memberikan argumen yang tidak masuk akal untuk memproyeksikannya.

Ini adalah bahasa

 di mana Alquran diturunkan. Ini adalah bahasa yang Nabi Muhammad SAW - yang terakhir dari para nabi - berbicara. Oleh karena itu, bahasa yang di dalamnya menyimpan tradisi sucinya. Jadi, dua sumber dasar Islam, Alquran dan Sunnah, tersedia dalam bahasa Arab.

Pentingnya bahasa Arab dalam mempromosikan persatuan dan persahabatan di dunia Muslim selalu dirasakan dan ditekankan oleh para pemimpin Muslim yang tulus dan jujur.

Mereka juga telah memberi 

tahu orang-orang tentang pentingnya bahasa Arab untuk kaum Muslimin dan juga memperingatkan terhadap musuh-musuh Islam, terutama imperialis Barat, yang sangat aktif dalam mengalihkan pemikiran Muslim dari bahasa Arab dan memikatnya ke glamor palsu bahasa lainnya. Mereka telah melakukan akibat goyangan politik, yang telah mereka hadapi di tanah Muslim untuk jangka waktu yang cukup lama. Dalam kasus tertentu, kekuatan politik ini bahkan berhasil memenangkan umat Islam untuk meninggalkan Tulisan Arab demi naskah Romawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar